Kamis, 19 November 2009

Berikut perkiraan Apa yang Akan Terjadi pada tahun 2012


KapanLagi.com - bencana besar akan menghantam planet kita! Tahun 2012 adalah tahun di mana semua manusia akan berakhir, bumi akan dihancurkan dan tidak akan ada hidup kiri! Setidaknya itu yang sangat ditakuti oleh banyak orang. Berbagai reaksi dari tahun 2012 ini terjadi, dan bahkan film Hollywood dengan judul segera dibanjiri 2012 penonton.

Fenomena 'takut tahun 2012 "Ini terjadi ketika sebuah studi menemukan bahwa kalender bangsa Indian Maya Kuno disebut pada 21 Desember 2012 adalah akhir dari dunia. Bangsa Indian Maya dikenal sebagai suku yang memiliki tanggal kalender dari perhitungan yang paling canggih dan terbaik di dunia dalam memperhitungkan berbagai posisi bintang-bintang dan benda-benda langit di langit. Jadi, apakah itu berarti tidak ada lagi tanggal setelah tanggal tersebut? Atau dengan kata lain, semua kehidupan berhenti? LAST DAY! benar-benar begitu?

Beberapa komunitas telah muncul di masyarakat dengan teori-teori sendiri untuk menjelaskan tentang apa yang terjadi pada tanggal tersebut, dan hampir semu mengakibatkan bencana besar, tanpa mampu menjelaskan masa depan bumi setelah tanggal tersebut.


1. Teori Pembalikan Medan Magnet Bumi Arah



Beberapa ilmuwan mengatakan bahwa pada tanggal tersebut akan menjadi medan magnet bumi pembalikan yang terjadi karena angin begitu intens matahari (ledakan di permukaan matahari yang memiliki panjang lidah api ribuan kilometer) dengan gaya yang sama dengan sekitar 100 milyar ledakan Bom Atom!

Para ahli percaya bahwa bumi seharusnya membuat pergeseran ini, dan para ahli percaya bahwa terjadi pergeseran dalam 780.000 terakhir tahun lalu. Pengamatan para ilmuwan yang mengatakan bahwa medan magnet planet melemah, dan menurut mereka, ini adalah indikasi yang jelas bahwa rotasi bumi harus memiliki medan magnet.

Bahaya yang muncul dari pembalikan arah medan magnet bumi diyakini mengganggu banyak hal, termasuk arah rotasi bumi tiba-tiba, yang mengakibatkan badai besar di seluruh permukaan bumi, banjir dan tsunami di mana-mana, termasuk ledakan beberapa gunung berapi yang besar berturut-turut. Lebih buruk lagi adalah bahwa angin matahari menyebabkan perubahan dalam medan magnet bumi. Kekuatan tentu saja akan membuat permukaan bumi menjadi panas luar biasa dan akan menghancurkan semua makhluk di permukaan bumi hampir instan.

Tetapi beberapa ilmuwan membantah teori ini, karena menurut mereka, tidak ada bukti bahwa permukaan matahari menunjukkan gejala angin matahari seperti ini. Kedua, beberapa ilmuwan menyatakan bahwa jika ada pembalikan medan magnet, ini tidak akan mungkin terjadi dengan cepat, karena dibutuhkan setidaknya 5000 tahun yang akan terjadi.


2. Planet Nibiru Teori



New Age agama percaya bahwa di tahun 2012 akan ada sebuah planet dengan planet yang disebut Nibiru atau X akan crash, atau luar biasa lewat dekat dengan Bumi. Tentu saja tabrakan dengan planet akan menghancurkan bumi, atau paling tidak akan membuat permukaan bumi rusak berat akibat getaran akan memicu tabrakan sebelumnya bencana alam. Jika Anda tidak bertabrakan, maka jarak karena lagu luar biasa di dekat Anda, maka atmosfer bumi akan tersedot oleh planet Nibiru, akibatnya, penipisan atmosfer bumi dan diperkirakan hujan meteor dan kerusakan yang disebabkan oleh energi dari matahari yang akan membunuh penduduk bumi.

Teori ini jelas bertentangan dengan para astronom, karena jika ada sebuah planet yang bergerak seperti ini, tentu saja planet ini akan terlihat dengan mata telanjang dan dapat dilihat paling tidak setara dengan besarnya bulan dalam beberapa tahun terakhir.


3. Teori Kedatangan Alien



Teori ini telah banyak beredar di kalangan penggemar UFO. Teori ini didasarkan bahwa bangsa Maya menghilang tiba-tiba, seolah-olah semua bangsa binasa dalam hitungan hari, tidak mungkin karena perang, atau karena wabah penyakit. Oleh karena itu, para penggemar UFO mengatakan bahwa bangsa Maya diculik oleh UFO, dan tanggal yang mereka tinggalkan adalah semacam jadwal, bahwa pada saat selesainya siklus kalender mereka, UFO akan datang dan memindahkan semua penduduk bumi ke tempat lain. Apakah untuk tujuan keselamatan, atau bahkan menjadi semacam budak.


4. Teori Transit Venus



Teori ini menyatakan bahwa pada tanggal 21 Desember 2012, sebuah benda angkasa akan memiliki posisi garis lurus. Benda-benda angkasa, antara lain, adalah matahari, beberapa pusat-pusat lain di tata surya dan pusat galaksi kita Bima Sakti galaksi diyakini besar sebuah lubang hitam (bernama Sgr A).

Lubang ini begitu besar dan juga kombinasi dari beberapa pusat sistem tata surya lain yang memiliki tarikan gravitasi akan menyebabkan besar. Tarikan gravitasi kepercayaan yang sangat besar ini akan merusak struktur tata surya kita, sehingga kemungkinan besar bumi akan binasa karena menelan matahari atau terkena planet lain.

Teori ini mendapat banyak keberatan, salah satunya adalah bahwa posisi garis lurus ini telah terjadi pada tahun 1998. Tetapi dibantah dengan mengatakan bahwa ada beberapa tingkat perbedaan yang menyebabkan efek bahwa tidak ada maksimum. Argumen ini dibantah dengan mengatakan bahwa Sgr A memiliki jarak yang luar biasa dengan planet kita, 30.000 tahun cahaya! Jadi tidak mungkin terjadi akumulasi dampak dari gaya tarik gravitasi seperti ini.


Salam...
By. KOKODA

Artikel yang berkaitan



6 komentar:

Anonim mengatakan...

Makasih infonya

http://masrobertk.wordpress.com/2009/11/23/telkomsel-campus-blog-competition/

Sofyan Saori mengatakan...

Meski tanpa perkiraan-pun pada masanya entah kapan pasti kita akan berakhir.
Tapi Sumpeh saya jadi takut baca postingan perkiraan Apa yang Akan Terjadi pada tahun 2012.
Terlepas dari itu, hatur nuhun atas infonya

alrisjualan mengatakan...

Kiamat pasti terjadi, tapi kapan terjadinya gak ada yang tahu. Wallahualam...
Salam
http://alrisblog.wordpress.com

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...

ah... itu hanya teori-teori yang belum tentu terbukti kebenarannya... maaf udah lama gak mampir...

Sudinotakim mengatakan...

Nice artikel mas..

zhue account mengatakan...

semuanya kita serah kan kepada yg maha kuasa...!!!!apapun yang akan terjadi sudah menjadi ketetapan Nya..!!!!

Posting Komentar

 

Template by KOKODA